Perpisahan Siswa-siswi Taam Roudlotus Shibyan Berjalan Lancar

  • Whatsapp
Oplus_0

INDOSIBER.ID – Acara perpisahan sekolah merupakan kegiatan untuk melepas siswa-siswi Taam menuju Taman Kanak-kanak (TK). Demi kelancaran acara, wali murid sepakat acara penerpisahan di laksanakan di ruang kelas dengan tanpa adanya hiburan di luar kelas.

Elianti, salah satu dari wali murid mengungkapkan bahwa, “perpisahan sekolah adalah agenda tahunan yang biasa digelar di akhir tahun siswa-siswi Taam Roudlotus Shibyan, acara perpisahan menjadi momen pelepasan siswa-siswi kelas akhir menuju Taman Kanak-kanak kanak,” ungkapnya

Bacaan Lainnya

Ditambahkan Elianti, “bagi siswa-siswi, perpisahan sekolah bisa menjadi momen untuk mengucapkan terima kasih kepada guru-guru sudah membimbing mereka selama setahun. Tidak hanya itu, acara perpisahan juga menjadi kesempatan terakhir untuk menciptakan kenangan indah bersama teman dan guru-guru tercinta. Perpisahan ini bukanlah akhir, melainkan awal babak baru. Terima kasih Ibu Aas Miftahus.s, ibu Jamilah dan terimkasih pula untuk kepala sekolah Ibu Hamidah Nurjamilah atas semua pelajaran yang telah dibagikan oleh sekolah Taam Roudlotus Shibyan,” ucap Elianti.

Sementara itu Aas Miftahus S salah satu guru menyampaikan, “sayangilah teman-temanmu seperti kamu mencintai dirimu sendiri.”

“Jadilah baik satu sama lain, karena dengan begitu kita bisa membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.”

“Saat kita berbagi, kita juga belajar mencintai orang lain dengan tulus,
jangan pernah berhenti bermimpi, karena impianmu adalah kuncinya untuk menjadi besar suatu hari nanti, setiap kesalahan adalah kesempatan untuk belajar, jadi jangan takut untuk mencoba dan gagal.” pungkasnya.

Kegiatan perpisahan Taam Roudlotus Shibyan yang berlokasi di Pesantren Sumur Picung kampung Bongas kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya provinsi Jawa barat berjalan lancar dan hikmat, Jum’at (21/6/24).

(Redaksi)









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *