Doni Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Oplus_0

INDOSIBER.ID – Kabar hilangnya warga Desa Pinang Belarik Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim atas nama Doni Haryanto (32) dikawasan perairan sungai Lematang pada Senin (08/07/2024) kemarin, sekitar pukul 07:00 WIB, terdapat kabar bahwa pada hari ini Selasa (09/07/2024) sekitar pukul 16:00 WIB, keberadaan warga Desa Pinang Belarik atas nama Doni Haryanto (32) yang hilang diperairan sungai Lematang tersebut, dikabarkan telah ditemukan dalam keadaan telah menjadi mayat.

Penemuan jasad Doni Haryanto (32) ditemukan dikawasan perairan Sungai Lematang Desa Ujan Mas Lama Kabupaten Muara Enim (09/07/2024).

Bacaan Lainnya

Kepala Desa (Kades) Pinang Belarik Fahrudin yang tengah melaksanakan Bimtek di Lombok serta ikut memantau perkembangan terakhir warganya yang hilang tersebut, menerangkan, bahwa kabar terakhir hari ini Doni Haryanto (32) sudah ditemukan dikawasan perairan Sungai Lematang Desa Ujan Mas Lama,”terang Kades Fahrudin, yang tengah Bimtek dan mengabarkan melalui WhatsApp, (09/07).

Sementara Kepala Dusun (Kadus) Desa Pinang Belarik Arkan, mengungkapkan, bahwa penemuan Doni Haryanto (32) yang hilang diperairan sungai Lematang pada Senin (08/07/2024) kemarin, hari ini telah ditemukan dan sudah menjadi mayat terapung diperairan sungai Lematang kawasan Desa Ujan Mas Lama atau ditemukan dekat jembatan yang baru dibangun “Jasad korban telah dievakuasi oleh Team SAR, dan kini jasadnya telah berada dikediamannya untuk segera dilakukan proses pemakaman,” terang Kadus Arkan (09/07).

Diketahui peristiwa hilangnya Doni Haryanto (32) terungkap saat keluarga mencari keberadaan anaknya yang hingga petang ini belum kembali pulang maupun ditemukan. Kuat dugaan warga Dusun 3 Desa Pinang Belarik Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim atas nama Doni Hernando, diduga tenggelam diperairan Sungai Lematang pada Senin (08/07/2024) pagi sekitar pukul 07: 00 WIB. Keluarga korban saat itu mencari keberadaannya, namun yang ditemukan hanyalah sebuah perahu, sandal,dan rokok yang baru dibakar dan tinggal dipinggiran Sungai Lematang.

(Junai)









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *