Polres Prabumulih Gelar Press Release Pembunuhan di Taman Baka

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Belum 24 jam pelaku pembunuhan korban atas nama Muamar Kadafi (22) yang tercatat sebagai warga Kelurahan Karang Raja Kota Prabumulih, akhirnya pelaku berhasil ditangkap oleh Satreskrim Polres Prabumulih Polda Sumsel Selasa (07/03).

Korban saat itu tewas bersimbah darah mengalami luka tusukan  dibagian dada serta kepala yang ditemukan warga disekitar jalan Bima Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Selasa (07/03) pagi.

Bacaan Lainnya

Terdapat juga rekan korban yang mengalami luka tusuk dari pelaku atas nama Johan (21) warga jalan Pra Nasib Kelurahan Pasar I Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, namun korban saat peristiwa tersebut berhasil kabur dari amukan pelaku yang membabi buta menggunakan pisau dengan mengalami luka ditubuhnya tersebut

Kapolres Prabumulih Polda Sumsel AKBP Witdiardi, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Alita Firman, SH, MH, mengatakan, bahwa kronologi kejadian saat itu dua korban datang kekediaman pelaku dengan membawa 1 tabung gas elpiji 3 Kg, dan hendak masuk kerumah pelaku, namun pelaku tidak mau membukakan pintu rumahnya, dan kedua korban saat itu memaksa masuk dan terjadilah perang mulut dengan pelaku.

Pelaku saat itu langsung mencabut pisau dari pinggangnya menusukkan ke korban sebanyak dua kali dibagian kepala dan dada yang kemudian korban terjatuh.

Lanjutnya, rekan korban saat itu sempat melerai namun justru malah terjadi amukan dari pelaku yakni atas nama Johan (21) yang ia juga mengalami luka tusukan dan saat ini dilarikan di RSUD Prabumulih.

“Pelaku berhasil kita amankan yakni atas nama Helga Sulaiman (22) tercatat sebagai warga Jalan Bima Kelurahan Prabujaya Kota Prabumulih dan pelaku saat ditangkap tidak melakukan perlawanan,”ungkap AKP Alita Firman,SH,MH.,(06/03).

Dikatakan Kasat Reskrim, dalam peristiwa tersebut, satu korban bernama khadafi meninggal dunia ditempat dan korban Johan dilarikan ke RSUD Prabumulih mendapatkan perawatan medis.

Penangkapan pelaku pembunuhan tersebut, guna menindaklanjuti laporan keluarga korban yang kemudian kita lakukan oleh TKP serta penyelidikan yang alhamdulilah pelaku berhasil kita amankan dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas Kasat Reskrim AKP Alita Firman,SH, MH, pada media ini.

(Junai)









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *